Arema Cronus Yakin Juarai Piala presiden 2015

Arema Cronus kedatangan dua pemain baru, Lancine Kone dan Morimakan Koita. Dua pemain tersebut diyakini bakal membuat performa Singo Edan meningkat.

Fabiano Beltrame, pemain asing Arema yang masih dipertahankan oleh manajemen mengaku dalam sesi latihan, Kone dan Koita bisa cepat menyatu dengan pemain lain. Mereka juga menunjukakan skill yang bagus.

"Saya lihat mereka itu bagus. Mereka masuk, permainan Arema bisa semakin baik untuk bersaing untuk ke final," katanya dilansir situs Arema.

Sebelumnya, Fabiano mengaku sangat senang karena dengan target menjadi juara di Piala presiden 2015, penambahan pemain ini cukup membantu. Apalagi, secara permainan pelatih anyar Arema, Joko "Getuk" Susilo sudah memberi kesempatan untuk adaptasi dua pemain tersebut dengan cepat.

"Pemain lain pasti percaya diri. Tambahan dua pemain itu bisa tambah motivasi kami. Arema pasti main bagus," tegasnya.

Kedua pemain ini didatangkan dari Persipura dan Sriwijaya FC. Mereka dipastikan tak bermasalah dengan kartu izin tinggal sementara (Kitas) karena sudah dipastikan aman oleh pihak Mahaka Sport, Promotor Piala Presiden.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar