Lewat Ornamen Dayak, Rezza Fardhany Menangi Kompetisi DC Shoes

Bagi anda pengamat atau penggemar sepatu, merek DC shoes bukanlah nama yang asing lagi tentunya. Lewat lamannya di https://www.dcshoes.my/trase-yours, DC shoes mengadakan “DC Trase Yours: South East Asia Design Competition.”

Kompetisi ini mengajak siapa saja untuk ikut menuangkan ide dan kreativitas desain sepatu yang dimiliki lewat template sepatu yang telah disediakan DC Shoes. Kompetisi yang diikuti oleh para desainer dari Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand dan Filipina ini mengumumkan bahwa salah satu pemenangnya adalah Rezza Fardhany dari Indonesia dengan ornamen Dayak pada kreasi sepatunya.

Rezza melukiskan ornamen Dayak di atas sneaker canvas DC dengan warna dasar hitam serta motif yang khas berwarna cerah. Biasanya, motif ini banyak kita kenal di tato suku dayak, rumah juga ukiran sarung parang.

“Selamat untuk Rezza Fardhany, pemenang kompetisi DC Trase Yours dari Indonesia dengan desainnya Culture Dayak Ornamen. Kamu memenangkan uang tunai sebesar US$ 750 dan produk DC sebesar US$ 750.” Demikianlah kutipan status yang ditulis pada laman resmi facebook fanpage DC Shoes.

Atas kemenangan tersebut, Rezza berhak menggondol uang tunai sebesar 750 dolar AS dan produk DC Shoes juga senilai 750 dolar AS.

“Terima Kasih DC Shoes Indonesia, DC shoes USA dan DC Shoes Global, saya selaku designer DC Trase Ornamen Dayak mengucapkan terma kasih sudah vote like and share terima kasih atas dukungan kalian semua yg tidak bisa saya sebut satu persatu…Terima Kasih.” ujar Rezaa mengomentari status dari DC Shoes tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar