Gubernur DKI Jakarta Menyumbang 30 ekor Sapi

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyumbang sebanyak 30 ekor sapi. Daging kurban dari sapi yang disumbangkan Ahok itu diberikan kepada warga yang tinggal di rumah susun sederhena sewa (rusunawa).

“Ada 30 sapi dari Pak Ahok pribadi untuk 6.554 warga atau kepala keluarga di 21 rusun,” kata Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Ika Lestari Aji di Rusun Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Ika menjelaskan, masing-masing penghuni Rusun Jatinegara Barat mendapat satu kilo daging sapi. “Seluruh unit yang sudah ditinggali ada 485,” ucapnya.

Sebelum diberikan kepada penghuni rusun, sapi terlebih dahulu dipotong di rumah pemotongan hewan (RPH) milik PD Dharma Jaya yang terletak di Cakung, Jakarta Timur.

Sementara jumlah hewan kurban dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berjumlah 39 hewan kurban. Total ini terdiri dari 11 ekor sapi dan 28 ekor kambing. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar