Instagram sediakan iklan untuk pengusaha di Indonesia

Seperti yang kita tahu, Instagram baru-baru ini menyisipkan iklan pada feeds Instagram untuk wilayah Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, Instagram mengumumkan suatu pencapaian penting dalam bisnis iklannya.

Terhitung mulai bulan ini, Instagram menyediakan iklan bagi pemilik bisnis dalam skala besar ataupun kecil untuk memasang iklan di Instagram Indonesia. Instagram menawarkan rangkaian fitur baru, termasuk format iklan action-oriented, foto, video landscape.

Tidak hanya itu, Instagram juga menawarkan kemampuannya untuk menjangkau kelompok yang tepat untuk iklannya dan menggunakan teknologi iklan Facebook yang telah banyak dibuktikan.

Terhitung bulan ini, sudah banyak perusahaan yang mengiklan di Instagram, di antaranya Indosat, Air Asia, Intel, Lazada, Traveloka, Zalora, TRESemme Indonesia, dan Coca Cola Indonesia.

Ya, Instagram sepertinya menjadi cara yang bagus agar para pebisnis bisa mengembangkan usahanya lebih jauh. Seperti penelitian dari Nielsen Mobile Netview, satu dari 5 menit orang yang menggunakan smartphone, adalah untuk mengakses Instagram dan Facebook.

Para pemilik akun Instagram dan para pengiklan menginginkan cara untuk mengetahui lebih banyak, melihat lebih banyak, membeli produk dan brand favorit, atau mengetahui produk dari beberapa tempat tertentu.

Mulai bulan ini, berbagai skala bisnis di Indonesia akan memiliki pilihan baru dalam mengomunikasikan kreativitas dan mencapai tujuan iklan mereka di Instagram. Para pengguna datang ke Instagram untuk inspirasi visual dan kami sangat senang dapat menawarkan solusi yang menciptakan sebuah nilai lebih bagi bisnis lokal dan komunitas Instagram, jelas Paul Webster, Brand Development Lead, Instagram APAC.

Instagram sendiri sebenarnya telah meluncurkan produk iklannya sejak November 2013, dan telah dikenal di 8 negara. Namun, Instagram baru memulainya untuk Indonesia dan diikuti secara global di akhir bulan September.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar