Makan Konate: Insya Allah Persib Juara Piala Presiden

Makan Konate langsung diturunkan saat Persib menghadapi Persebaya United (PU) di laga kedua penyisihan grup A Piala Presiden tadi malam di Stadion Jalan Harupat, Soreang. Pemain asal Mali itu menggantikan Ilija Spasojevic yang mengalami cedera di menit 56.

Meski demikian, Konate belum memberikan penampilan terbaiknya setelah tampil selama nyaris 30 menit.

Terkait itu, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan pemain asal Mali itu masih kaku di laga semalam. Namun, menurutnya, itu merupakan hal yang wajar sebab Konate memang baru satu kali berlatih bersama tim.

"Saya melihat dia (Konate) masih kaku. Saya coba mainkan meskipun baru satu kali latihan karena dia main dan latihan selama di Mali," ungkap Djadjang selepas pertandingan.

Namun Djadjang optimis Konate akan bisa kembali ke top performa meskipun untuk itu membutuhkan waktu.

"Semuanya perlu proses juga untuk kembali pada penampilan terbaiknya," tuturnya.

Konate sendiri mengakui membutuhkan waktu untuk mengembalikan performanya. Dia hanya perlu sering berlatih untuk mencapai kondisi optimal.

"Tim sudah main empat kali, saya baru sekali latihan. Saya percaya pada mereka, mereka bagus," terang pemain bernomor punggung 10 itu.

Disinggung soal pertandingan melawan Persebaya, Konate menyambut kemenangan Persib. Sebab, dengan kemenangan ini Persib memang pasti lolos ke babak Delapan Besar, menyusul Pusamania Borneo FC dan PSM Makassar yang telah lebih dulu mendapatkan tiket.

"Pemain bagus, tim kompak, dan lolos ke babak delapan besar, Insya Allah bisa juara," tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar