Penyambutan Timnas Street Soccer Rumah Cemara Penuh Haru dan Bangga

Kedatangan tim nasional street soccer Rumah Cemara disambut dengan haru, gembira dan sangat heroik di terminal kedatangan 2D Bandara Soekarno-Hatta.

Para duta bangsa itu mendapatkan kalungan bunga dari Asdep Olah raga petualangan Kemenpora RI Bayu Rahadian, Ketua Umum ASSI Mandira Isman beserta jajaran pengurus ASSI lainnya.

Selain itu, para keluarga pemain, suporter dan penumpang di bandara juga terlihat menyambut timnas yang baru saja menjadi juara di Amsterdam Cup tersebut.

Begitu keluar, para suporter langsung menyambut dengan yel yel dan lagu Garuda di Dadaku. Mandira pun terlihat menggelorakan penyambutan itu.

“Siapa kita?” teriak Mandira.

“Indonesia,” timpal para pemain, ofisial dan suporter timnas street soccer Rumah Cemara.

Mandira mengaku bangga sekaligus haru dengan kesuksesan yang diraih Rumah Cemara di Belanda. Menurut Mandira, Rumah Cemara sudah menjadi inspirasi kebangkitan sepakbola Indonesia di kancah internasional.

“Kini negara kita sudah diperhitungkan oleh negara lain dalam hal sepak bola melalui street soccer. Semoga prestasi yang membanggakan ini bisa menjadi inspirasi berharga untuk melahirkan prestasi kembali di masa yang akan datang," ujar Mandira.

Di sisi lain, Bayu yang mewakili pemerintah menyatakan apresiasinya terhadap prestasi Rumah Cemara.

“Ini prestasi yang sangat membanggakan bagi bangsa khususnya para pecinta sepak bola nasional. Semoga memotivasi prestasi olah raga sepak bola Indonesia," ujar Bayu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar