Pertamina Segera Luncurkan LPG 5,5Kg

PT Pertamina tak lama lagi bakal mengeluarkan elpiji kemasan baru berisi 5,5 kilogram. Rencananya, elpiji berukuran sedang itu bakal diluncurkan bulan depan. Namun, perseroan pelat merah itu enggan membeberkan jadwal pastinya.

"Sabar dulu lah, tunggu bulan depan (Oktober). Nanti juga diumumkan, yang pasti bulan depan kami akan keluarkan," ucap Direktur Pemasaran PT Pertamina Ahmad Bambang di kantornya.

Elpiji 5,5kg ini ditujukan untuk masyarakat menengah. Salah satunya ialah masyarakat yang tinggal di apartemen. Pertamina juga belum membeberkan harga elpiji itu. Saat ini, sambung Bambang, pihaknya tengah mengadakan survei mengenai fisik tabung gas elpiji 5,5 kg tersebut.

Itu dilakukan untuk menyesuaikan dengan target pasar yang disasar Pertamina. "Masih kami survei seperti apa bentuknya, apakah akan lebih ramping atau gemuk. Nanti kami akan survei ke lapangan," tandas Bambang
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar