Produk Kecantikan Natural Produksi Indonesia Rambah Pasar Kolombia

Untuk pertama kalinya KBRI Bogota dengan dukungan dari Ditjen Amerop turut berpartisipasi dalam pameran XIV Belleza y Salud yang dilaksanakan di Corferias, Bogota. Hal ini dilakukan guna mempromosikan produk Indonesia serta menjajaki pasar terhadap produk kecantikan dan perawatan tubuh Indonesia di Kolombia.

Stand Indonesia menampilkan berbagai sample produk dari PT Sparindo Mustika, PT Mustika Ratu, PT Kinocare Era Indonesia, PT Bukit Perak, dan CV Sekawan Kosmetik. Keikutsertaan KBRI dalam pameran ini juga sekaligus untuk mempromosikan pariwisata Indonesia, salah satunya spa yang telah menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan manca negara yang berkunjung ke Indonesia. KBRI Bogota juga memajang foto kunjungan Miss Universe, Paulina Vega, yang berasal dari Kolombia, ke Indonesia yang pernah menjajal spa ala Indonesia.

Stand KBRI Bogota setidaknya telah meraih perhatian banyak pengunjung dan exhibitor lain dalam expo tersebut, yang terdiri dari pelaku usaha bidang kecantikan dan spa, distributor produk kecantikan dan perawatan tubuh, pelajar, media dan lain sebagainya. Terdapat setidaknya 120 distributor dan pengusaha bidang kecantikan dan spa yang tertarik untuk memasarkan produk Indonesia. Mereka tidak saja berasal dari Kolombia namun juga berbagai negara di kawasan seperti Ekuador, Peru, Panamá, Salvador, Brazil, Amerika Serikat, bahkan Italia.

Berbagai produk natural dan eksotis seperti masker wajah, body scrub dan body butter beraroma mawar, melati, zaitun, kopi, serta minyak essensial dan minyak untuk pijat spa yang merupakan produk PT Mustika Ratu, lulur Bali aroma coklat dan susu, vitamin rambut elips, masker ovale sachet produk PT Kinocare Era Indonesia, sabun muka bengkuang dan pepaya produk PT Sparindo Mustika, sabun mandi hygienis produk PT Bukit Perak, serta masker wajah peel off merk Laurent produk CV Sekawan Kosmetik merupakan jenis produk yang paling digemari pengunjung stand KBRI Bogota.

Pameran XIV Belleza y Salud ini merupakan salah satu pameran internasional terbesar di Kolombia. Peserta pameran ini terdiri dari berbagai sektor yang meliputi kosmetik, penata rambut profesional, estetika dan spa, kesehatan dan perawatan tubuh, fitnes dan suplemen nutrisi. Selain KBRI Bogota, dalam pameran kali ini juga terdapat kurang lebih 300 perusahaan dari berbagai negara antara lain Kolombia Argentina, Bolivia, Brasil, Canada, Costa Rica, Chile, China, Ecuador, El Salvador, Spanyol, Amerika Serikat, Guatemala, Honduras, Mexico, Pakistan, Panama, Paraguay, Peru, Puerto Rico, Republik Dominica, Venezuela, dan Turki. Pameran ini juga dihadiri oleh lebih dari 58 ribu pengunjung, meningkat dari tahun lalu yang sekitar 54 ribu pengunjung.

Selain pameran produk, XIV Belleza y Salud ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti demo produk dan jasa, seminar spa internasional, seminar inovasi bidang kosmetik, business meeting, acara senam bersama oleh salah satu klub kebugaran, dan lain sebagainya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar