Roadtrip Sepanjang Sumatera

Ilustrasi
Traveling tak hanya di tempat tujuan, tapi juga sepanjang perjalanannya. Coba saja roadtrip menyisir Sumatera, pasti seru dan menarik. 

Pantai Pesisir Barat Sumatra membuat kami terpesona. Meskipun jalan dan medannya cukup menantang, kami sungguh terpesona dengan pemandangan alamnya yang luar biasa. Pegunungan, hutan dan pantainya indah sekali.

Banyak spot indah yang membuat kita ingin berhenti berlama-lama. Samudera Hindia dengan gradasi warna biru langit, biru laut dan putihnya buih sungguh memukau. Sayang rasanya dilewatkan begitu saja. Akhirnya kami banyak berhenti dan menginap di sepanjang perjalanan. 

Alhasil, waktu tempuh yang biasanya sekitar 40 jam sampai Sumatra Barat dari Jakarta. Kami tempuh dengan 6 hari - 5 malam. Di payakumbuh Sumatra Barat kami habiskan waktu seminggu ditambah perjalanan kembali ke jakarta melalui Lintas Tengah. Puas rasanya nyetir!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar