Tembus Pasar Indonesia, Infinix Hot 2 X510! Cuma Rp 1,2 Juta

SALAH satu pabrikan smartphone asal Hong Kong, Infinix mengeluarkan produk terbarunya di bawah dukungan Android One dari Google yang bernama Hot 2 X510. 

Produk terbaru ini dapat diperoleh hanya melalui Lazada.co.id di Indonesia, mulai 30 September 2015 dengan harga Rp.1.299.000.

Produk anyar Infinix Hot 2 X510 menawarkan pengalaman kualitas terbaik dengan menjalankan versi terbaru dari Android Lollipop 5.1. 

Seperti diketahui, Android Lollipop dapat meningkatkan daya tahan baterai, peningkatan fitur keamanan, dan notifikasi yang lebih pintar.

Untuk perangkat kerasnya, ponsel pintar ini memiliki spesifikasi layar 5 inch HD, processor Quad Core 1.3 Ghz, Ram 2GB, kamera depan 8 Megapixel, dan kamera belakang 2 Megapixel, dual Sim Card, dan slot kartu microSD penyimpanan tambahan, baterai tahan lama, disertai fitur aplikasi penting di Indonesia.

Melalui Google Play, ponsel Android One dengan kerja sama dari Google memiliki akses lebih dari satu juta aplikasi yang memungkinkan untuk mengirim pesan ke teman, melakukan panggilan video, bersosialisasi, memeriksa berita sekaligus cuaca, dan bermain game. 

Aplikasi Google seperti Gmail, Google Maps, Google Search, dan Google Translet tersedia juga dalam ponsel tersebut.

Infinix Mobility sendiri adalah salah satu brand teknologi mobile yang berkembang pesat di Eropa, Afrika, dan Timur Tengah. Sekarang Indonesia masuk menjadi agenda pasar perusahaan Hong Kong ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar