Wagub DKI: Ini Momentum Kebangkitan Olahraga pada Asian Games 2018

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berharap peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA pada 19 September 1945 bisa meningkatkan semangat seluruh warga Jakarta di bidang olahraga. Terlebih, Jakarta akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018. 

“Momentum peringatan ke-70 Rapat Raksasa IKADA ini saya harapkan juga meningkatkan semangat seluruh warga Jakarta di bidang olahraga termasuk di dalam rangka menyongsong dan menyukseskan Asian Games 2018 dengan prestasi olahraga di berbagai cabang olahraga,” kata Djarot saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA di Lapangan Parkir ex IRTI Monas, Jakarta.

Dalam rangka Asian Games 2018, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membangun Light Rail Transit (LRT) Jabodetabek. Ia berharap pembangunan itu akan selesai sebelum pelaksanaan Asian Games.

“Pembangunan LRT Jabodetabek diharapkan selesai sebelum pelaksanaan event olahraga internasional Asian Games yang pada tahun 2018 sudah siap untuk dilaksanakan di Jakarta,” ungkap Djarot.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar