Mobile Cafe Misterius Keliling Jakarta Bagikan Ribuan Minuman Gratis

Warga Jakarta dihebohkan dengan kehadiran mobile cafe misterius di wilayah dekat tempat mereka beraktivitas. Mobile cafe tersebut bentuk fisiknya seperti food truck yang sedang menjadi tren di kalangan pecinta kuliner, berwarna biru dan bertuliskan #FFCafe.  Berbagai lokasi strategis disambangi oleh mobile cafe ini. Tidak hanya itu, ribuan minuman unik dengan resep ala kafe dibagikan secara gratis kepada warga.

Aksi bagi-bagi minuman gratis ini sontak membuat heboh. Jelas saja, biasanya food truck dengan menu unik seperti mobile cafe ini tidak pernah membagikan minuman atau makanan secara gratis. Malahan biasanya mereka mematok harga lumayan tinggi untuk setiap hidangan dan minuman yang ditawarkan.

Penelusuran detikcom menemukan bahwa ternyata mobile cafe warna biru tersebut dioperasikan oleh produsen susu ternama yaitu Frisian Flag. Saat ini, produsen susu yang sudah eksis di Indonesia sejak 90 tahun lalu tersebut memang tengah membuat inovasi baru yaitu sebuah kafe dengan minuman khas yang resepnya diolah dari produk susu. Kafe yang berlokasi di VIP Parking Lobby fX Sudirman tersebut diberi nama Frisian Flag Cafe atau sering disebut #FFCafe.

Mobile cafe ini merupakan cara Frisian Flag untuk menjangkau masyarakat yang belum sempat mampir ke #FFCafe di fX Sudirman. Agar semua warga Jakarta dapat menikmati minuman unik khas kafe tersebut, Frisian Flag mengoperasikan dua unit mobile cafe untuk keliling ibu kota.

Jika bertemu dengan mobile cafe misterius ini, langsung saja kunjungi. Ada tujuh pilihan minuman gratis yang diramu spesial oleh #FFCafe dari produk susu kental manis Frisian Flag. Tapi sebelum memilih jenis minuman gratis yang diinginkan, warga yang mengunjungi mobile cafe harus terlebih dahulu follow akun media sosial Frisian Flag dan tweet tentang Frisian Flag Cafe. Tentunya dengan menggunakan tagar #FFCafe.

Produk susu kental manis Frisian Flag memang sangat mudah untuk dikreasikan menjadi minuman-minuman unik. Mulai dari yang sederhana hingga minuman dengan kualitas rasa ala kafe. Kaya dan berkelas.

Agar penyajian dengan susu kental manis lebih simpel Frisian Flag juga melakukan inovasi lain yaitu kemasan ring pull canister. Dua mobile cafe yang dioperasikan Frisian Flag tersebut juga merupakan bagian dari rangkaian peluncuran kemasan susu kental manis Frisian Flag yang lebih inovatif ini.

Menggunakan ring pull canister, susu kental manis Frisian Flag dapat dibuka dengan proses yang lebih mudah dan cepat. Hanya perlu tiga langkah yaitu klik, tarik dan tuang. Kemasan baru ini juga lebih aman karena resiko tangan terluka akibat membuka kaleng lebih kecil. Karena sangat mudah, anak-anak dapat membukanya sendiri tanpa bantuan orang dewasa. Berkreasi dengan susu kental manis Frisian Flag jadi lebih praktis dan menyenangkan.  
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar