Epson Indonesia Rangkul Seluruh Lapisan untuk Berkontribusi Membangun Negeri

Epson Indonesia merayakan hari jadinya ke 15 tahun bersama para awak media, partner bisnis dan seluruh distributor terbaik Epson se-Indonesia di Nusa Dua, Bali pada 5-7 November.

Perayaan ulang tahun ini juga dihadiri oleh para distributor produk Epson di seluruh Indonesia, yang disambut langsung oleh Director Epson Indonesia, Toshimitsu Tanaka.

Adapun tujuan Epson Indonesia menghelat acara tersebut ialah ingin mendekatkan diri kepada para distributor yang selama ini berperan penting dalam memasarkan semua produk Epson di Tanah Air. 

Hal tersebut dibuktikan oleh berbagai penghargaan dari Epson Indonesia kepada para distributor berprestasi, yang terbagi ke dalam beberapa kategori.

“Semua ini tidak akan bisa dicapai tanpa dukungan dari para distributor dan media, kami jadi seperti ini adalah betkat dari dukungan dan kerja sama kita senua,” ungkap Director Epson Indonesia, Toshimitsu Tanaka, pada sambutanya dalam sesi malam galldiner fan nalama puncak perayaan ulang tahun Epson Indonesia ke 15 tahun di Hotel Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali, Jumat (6/11) malam.

Acara perayaan ini juga dilengkapi dengan pemotongan tumpeng, yang kemudian diberikan oleh pihak Epson Indonesia kepada jajaran petinggi distributor dan partner terbaik Epson di seluruh Indonesia dan dimeriahkan juga oleh artis ibu kota.

Tidak hanya memberikan penghargaan kepada distributor, Epson Indonesia juga memberikan penghargaan kepada para sekolah dan instansi yang mengikuti program CSR.

Selain perayaan, Epson Indonesia juga mengumumkan jajaran produk terbaru mereka, yaitu printer dan proyektor yang siap menyasar konsumen pribadi dan usaha kecil menengah.

Mereka juga memperkenalkan teknologi pencetakan terbaru bernama Precision Core, yang berfokus pada optimalisasi tinta dan proses pencetakan.

Selama 15 tahun, Epson Indonesia mampu menjadi barometer dan berhasil meraih peningkatan dari segi bisni danpengembangan produk secara berkesinambungan, sehingga menempatkan Epson Indonesia pada posisi puncak.

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya varian produk yang dipasarkan sehingga dalam kurun waktu 15 tahun ini Epson Indonesia tumbuh dengan sangat pesat yang berkisar antara 15-20% pertahun.

"Di usia yang ke 15 tahun ini, Epson Indonesia tumbuh dengan sangat pesat. Kami akan menargetkan dan meningkatkan omset tersebut. Dengan seperti itu semua keluarga Epson bisa sejahtera dan kami juga bisa berkontribusi terhadap pembangunan negeri," tuturnya.

Sumber :http://www.jpnn.com/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar