Presiden Jokowi Diagendakan Hadiri Kick-off Piala Jenderal Sudirman

Setelah Piala Presiden sukses diselenggarakan, akan ada satu lagi turnamen sepak bola yang akan dihelat, yakni Piala Jenderal Sudirman. Presiden Jokowi dijadwalkan akan membuka turnamen tersebut.

Turnamen tersebut akan kick-off pada tanggal 10 November 2015 di Malang, Jawa Timur, di mana laga pembuka akan menampilkan Arema Cronus melawan Gresik United.

Laga tersebut rencananya akan dilangsungkan pada pukul 20.00 WIB.

"Sore atau malam kalau semuanya sesuai dengan rencana mereka akan melihat pembukaan itu, di Malang," kata Seskab Pramono Anung di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015).

Pada turnamen Piala Presiden, Jokowi juga hadir dalam pembukaan dan final. Jokowi memberi apresiasi penuh dan mengaku optimistis melihat masa depan dunia sepakbola Indonesia.

Piala Jenderal Sudirman dibagi menjadi tiga grup, masing-masing diisi oleh lima tim peserta. Nantinya dua tim terbaik di setiap grup, yaitu juara dan runner-up, serta dua dari peringkat ketiga dengan poin tertinggi, berhak melaju ke babak delapan besar. 

Pada turnamen ini tidak mengenal istilah hasil pertandingan seri. Jadi, jika pada sembilan puluh menit laga berakhir imbang maka akan dilanjutkan dengan babak adu penalti.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar