Akan Ada Peluncuran Merek Motor Baru di IIMS 2016

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara berjanji, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan memiliki banyak program menarik. Mulai dari program promosi, peluncuran mobil/motor baru hingga peluncuran merek kendaraan baru.

Presdir Dyandra Promosindo, Eri Erlangga menyebut, ada merek kendaraan baru yang akan diluncurkan di IIMS 2016. Sayangnya, dia tidak menyebut secara spesifik apakah merek kendaraan roda dua atau roda empat yang akan diluncurkan itu.

"Ada brand baru yang launching di IIMS. Tapi ini masih rahasia," kata Eri di Kemang, Jakarta.

Menurut selentingan kabar, tampaknya brand baru ini adalah merek roda dua yang akan berganti Agen Pemegang Merek (APM). Tapi, sebelumnya merek motor ini sudah ada di Indonesia.

Ditemui di kesempatan yang sama, Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengindikasikan kabar itu. Namun, belum jelas merek motor apa yang dimaksud.

"Yang saya dengar-dengar, katanya motor Italia udah pindah APM. Dan akan launching di IIMS," sebutnya singkat.

Dari pernyataan Hendra itu, tampaknya merek motor yang dimaksud adalah Ducati. Mengingat, beberapa waktu lalu bertemu Sales and Marketing Ducati Motor Holding Andrea Buzoni di EICMA Show, Milan melaporkan, tahun 2016 Ducati akan meluncur kembali di Jakarta setelah beberapa bulan terakhir melempem. Namun, Andrea menegaskan, tahun depan mereka akan kembali bangkit.

Andrea Buzoni menuturkan, ada beberapa alasan di masa lalu yang menyebabkan Ducati tidak terlalu sukses. "Tapi kami percaya sekarang kami akan memiliki partner yang kuat dengan pengalaman yang panjang. Bersama-sama kami akan memulai bisnis sudah ada pemahaman yang bagus, jadi kami akan meluncurkan Ducati di Indonesia," ujarnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar