Bos Google Ngebet Kunjungi Bromo dan Pulau Komodo

Sergei Brin bos Google tak hanya melontarkan pujian terhadap keindahan Raja Ampat dan Papua Barat sebagai destinasi wisata kelas dunia. Lelaki asal Amerika Serikat itu juga siap-siap untuk kembali lagi ke Indonesia.

Saat bertemu Menteri Pariwisata Arief Yahya, lelaki bernama lengkap Sergei Mikhailovich Bryn tersebut terang-terangan mengaku ingin menjelajahi keindahan wisata di Indonesia lainnya.  "Saya akan kembali ke Indonesia," tegasnya.

Dua destinasi wisata yang ingin dicapainya adalah Pulau Komodo dan Gunung Bromo. Dia telah mendengar keistimewaan tempat wisata tersebut dari banyak literatur dan perbincangan dengan rekan-rekannya di negeri Paman Sam.

"Saya ingin mengunjungi Gunung Bromo dan Pulau Komodo. Kami senang dan puas berkunjung ke Indonesia, karena itu kami akan terus melanjutkan kerja sama dengan Kemenpar dalam mendukung promosi Wonderful Indonesia," pungkasnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar