Drawing Babak Delapan Besar Digelar Besok

Panitia penyelenggara Piala Jenderal Sudirman menjadwalkan drawing babak delapan besar akan digelar di Jakarta pada 2 Desember mendatang. Rencananya, seluruh perwakilan klub akan datang dalam acara tersebut.

"Drawing akan digelar di Jakarta, nanti tim akan dibagi dalam dua pool, E dan D," kata Hasani Abdul Gani, Ketua Panpel, Senin (30/11) malam usai laga terakhir grup C.

Dua kota yang akan menjadi venue babak delapan besar nanti, sejauh ini memang belum diputuskan. Tapi, kemungkinan yang terkuat adalah menggelar babak delapan besar di Malang dan Sidoarjo.

Namun demikian, pihak Panpel juga menyiapkan opsi alternatif untuk menggelar babak delapan besar di Solo ataupun di Sleman, Jogjakarta. 

"Alternatif lainnya, nanti kami akan bikin babak delapan besar dengan sistem home and away. Tapi nanti akan dibicarakan lagi untuk kepastiannya," kata Hasani.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar