Indonesia Masuk 15 Besar Miss Universe ke-64

Ajang ratu sejagad Miss Universe kembali digelar. Kontestan asal Indonesia, Anindya Putri, berhasil masuk ke-15 besar.

Delapan puluh gadis-gadis cantik dari seluruh dunia pun berbaris di atas panggung sambil mengenakan gaun-gaun cantik berwarna metalik. Satu persatu nama-nama negara yang terpilih masuk ke dalam daftar dibacakan oleh sang pembawa acara, Steve Harvey. 

Brasil, menjadi negara pertama yang disebutkan oleh Harvey. Berbeda dengan ajang sebelumnya, kali ini para kontestan juga diberikan kesempatan untuk bercerita mengenai kisahnya.

Australia pun menyusul di belakang Brasil. Hingga pada akhirnya, nama kontestan asal Indonesia, Anindya Putri, dibacakan.

Dalam kisahnya, gadis kelahiran Semarang tersebut bercerita soal sang ayah yang sempat melarangnya untuk mengikuti kontes Miss Universe setelah melihat foto dirinya mengenakan baju renang untuk kontes tersebut. Namun, pada akhirnya, Anindya berhasil membuktikan pada orangtua dan seluruh warga Indonesia bahwa dirinya mampu membanggakan negara tercinta dengan masuk ke urutan 15 besar.

Setelah Indonesia, Republik Dominika, Filipina, Prancis dan Amerika Serikat pun dinyatakan masuk ke-15 besar Miss Universe 2015. Curacao, Belgia, Jepang, Venezuela, Afrika Selatan, Kolombia, Meksiko dan Thailand pun menyusul di belakangnya. Apakah Indonesia akan terus melaju hingga menyabet gelar pemenang? Simak terus update-nya hanya di detikHOT!

Miss Universe adalah sebuah kontes kecantikan yang sudah digelar sejak 1952. Indonesia mengikuti ajang ini untuk pertama kali pada 1974, diwakilkan oleh Nia Kurniasi Ardikoesoema.

Sumber : http://hot.detik.com/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar