Pemenang Honda Modif Contest Timba Ilmu di Jepang

3 orang pemenang terbaik Honda Modif Contest (HMC) 2015 berkesempatan menimba ilmu modifikasi sekaligus belajar dari para modifikator berbakat mancanegara pada festival modifikasi motor paling bergengsi di dunia, The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015 di Pacifico – Yokohama, Jepang. Kegiatan yang digelar pada 6 Desember tersebut diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai upaya memberikan kesempatan anak bangsa untuk mendapatkan ilmu dan insprasi dalam mengembangkan kreativititas modifikasinya.

Ketiga pemenang HMC 2015 tersebut adalah Andre Wiguna dari kelas Matic National Champion (Vario 2007), Hendra Agus yang berlomba di kelas Cub and Sport National Champion (Tiger 2010) dan Ivan Jeriko di kelas Free for All National Champion (Vario 2007).

Ketiga modifikator HMC 2015 mengasah kemampuannya dengan menimba pengalaman dari para modifikator papan atas negara-negara Asia. Mereka juga diajak mengikuti workshop di Bratstyle serta melihat perjalanan perkembangan sepeda motor Honda di Honda Collection Hall.

"Perjalanan ke Jepang bersama AHM ini merupakan pengalaman yang paling berharga bagi saya. Banyak pelajaran yang bisa saya dapat dari builder-builder kelas dunia, terutama mengenai cara merancang konsep motor. Bukan hanya dari segi penampilan, tapi konsep secara keseluruhan yang rapi untuk bisa masuk ke event kelas dunia," cerita Hendra Agus – National Champion Bebek / Sport HMC 2015.

Lebih lanjut Hendra mengungkapkan harapannya untuk bisa menerapkan hal tersebut tersebut di Indonesia dan berbagai pengetahuan ke sesama modifikator. "Untuk rekan-rekan modifikator di tanah air, raih mimpimu melalui ajang HMC dengan karya yang lebih baik. Jangan sekedar meniru tapi tunjukkan karya kalian yang orisinil. Jangan takut berkreasi dengan sesuatu yang baru dan jadi yang terbaik," pesan Hendra.

Sementara itu Andre Wiguna – National Champion Matic HMC 2015 juga sangat merasakan manfaat dari perjalanan ke Mooyenes bersama AHM. "Perjalanan ini telah menginspirasi sekaligus memotivasi saya untuk selangkah lebih maju lagi ke depan. Mudah-mudahan nanti kita bisa menjadi duta dari Indonesia sebagai salah satu kontestan di sana," ujar Andre.

GM Marketing Planning & Analysis AHM – Agustinus Indraputra mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya perusahaan untuk mendukung kreativitas generasi muda agar terus memberikan karya-karya terbaiknya di bidang modifikasi. "Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami terus berusaha mendukung anak bangsa menghadirkan karya yang terbaik dan berkualitas."

"Ketiga pemenang HMC 2015 ini diharapkan dapat pulang ke tanah air dengan beragam ide modifikasi berkelas dunia. Kami berharap selanjutnya mereka dapat terus berkarya dengan sepeda motor Honda yang memang sudah terbukti mudah dimodifikasi," pungkas Indraputra.

Sumber : http://news.detik.com/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar