Polda Metro Gelar Bakti Sosial di Lokasi Rawan Tawuran di Johar Baru

Polda Metro Jaya kembali menggelar kegiatan bulan bakti dengan melakukan kegiatan sosial di perkampungan. Kali ini, polisi menggelar bakti sosial di salah satu lokasi rawan tawuran, Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Ini merupakan bakti kesehatan yang digelar di Polda Metro Jaya untuk yang kesekian kalinya. Kami menggelar bakti sosial di beberapa tempat sebelumnya," ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Kepala Polda Metro Jaya, Brigjen Nandang Jumantara dan sejumlah pejabat lainnya.

Pemilihan lokasi dilakukan di Johar Baru, bukan tanpa alasan. Karena kawasan tersebut terkenal dengan lokasi yang rawan tawuran.

"Dengan adanya kegiatan bakti kesehatan yang digelar di lokasi rawan tawuran inj, setidaknua kami bisa merangkul penduduk dan mengajak untuk melakukan kegiatan positif," jelasnya.

Adapun, kegiatan tersebut di antaranya adalah operasi katarak untuk 50 pasien, sunatan massal untuk 56 anak, pengobatan umum untuk 500 warga. Selain itu, polisi juga memberikan bingkiaan aembako sebanyak 600 paket kepada warga yang kurang mampu.

"Kami berharap agar masyarakat lebih peduli dengan tetangganya sehingga tidak perlu lagi terjadi tawuran," kata Musyafak. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar