Djarum Foundation Beri Apresiasi kepada Atlet Berprestasi 2015

Untuk kesekian kalinya Djarum Foundation memberikan penghargaan kepada para atlet PB Djarum yang telah mengukir prestasi cemerlang sepanjang tahun 2015. Total penghargaan yang diberikan sebesar Rp 438, 8 juta. 

Seremoni pemberian penghargaan rutin itu berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (27/1/2016) siang oleh program Director Bakti Olahraga Djarum foundation, Yoppy Rosimin. 

"Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Djarum Foundation dalam mendukung pencapaian prestasi para pemain. Tradisi ini kami lakukan untuk meningkatkan prestasi pemain," kaya Yoppy. 

Sepanjang 2015, para pemain klub Djarum telah mengukir sejumlah prestasi yang oke. Dalam Kejuaraan Nasional misalnya, para pemain Djarum mendominasi gelar. Dari lima nomor yang dipertandingkan di kelompok taruna, tiga gelar di antaranya‎ diborong pemain klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah, itu. Mereka adalah Desandha Vegarani Putri (tunggal putri), Serena Kani/Mychelle Christine (ganda putri), dan Rinov Rivaldy/Vania Arianti Sukoco (ganda campuran). 

Atas prestasi itu, para tarunan ini mendapat apresiasi berupa deposito BCA yang nilainya Rp 12 juta untuk juara nomor tunggal, dan Rp 8 juta untuk juara di nomor ganda. 

Selain itu, diberikan pula penghargaan "tali asih" untuk para juara Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Open 2015 kelompok taruna dan remaja. Mereka adalah Mychelle Chrytine Bandaso (kelompok taruna dengan 5 kali juara), Ribka Sugiarto (remaja/5 kali juara), Yantoni Edy Saputra (taruna/4 kali juara). Ardi Nugroho (remaja/4 kali juara), dan Desandha Vegarani Putri (taruna/3 kali juara). Total bonus buat kelima pemain tersebut adalah Rp 50,8 juta.

Michelle juga mendapat penghargaan atlet muda PB Djarum berprestasi 2015, dan berhak atas hadiah tambahan sebesar Rp 25 juta. 

"Kami berharap para pemain yang mampu meraih gelar juara bisa meningkatkan prestasi dan tidak boleh puas sampai di situ saja. Sementara bagi para pemain yang belum berprestasi, penghargaan ini diharapkan bisa semakin memacu mereka untuk berlatih lebih keras, disiplin, dan tekun. Kelak bisa menjadi juara seperti rekan-rekannya yang lain, yang sudah juara," harap Yoppy. 

Yoppy juga meminta agar generasi emas PB Djarum bisa terus muncul, terutama, di sektor tunggal putra yang sampai saat ini belum bisa.

‎"Kita tahu atlet ganda remaja dan taruna, ‎sudah mulai berkilau emasnya. Namun, di sektor tunggal masih belum berkilau, terutama tunggal putra perlu kerja keras untuk mewujudkan dari yang belum emas. Mudah-mudahan ke depan bisa menjadi kilo emas untuk PB Djarum."

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar