GrabTaxi Tunjuk 'Kepala Pool' di Indonesia

Aplikasi transportasi GrabTaxi sepertinya bakal semakin agresif di Indonesia. Hal ini setelah ditunjuknya Ridzki Kramadibrata sebagai 'kepala pool' GrabTaxi di Indonesia.

Namun jangan salah sangka dulu, 'Kepala Pool' di sini bukan berarti secara harafiah. Melainkan sebagai kata ganti untuk posisi Managing Director GrabTaxi Indonesia yang bakal disandang Ridzki.

Ridzki selanjutnya akan memimpin expansi GrabTaxi Indonesia dan mengawasi program-program lokal untuk semua pemangku kepentingan. Alumni Universitas Padjajaran itu akan memberikan arahan strategis dan pemahaman bisnis lokal untuk mendorong pertumbuhan di Indonesia, di seluruh layanan yang tersedia dalam aplikasi GrabTaxi.

"2015 merupakan tahun yang sangat baik untuk kami di Indonesia. Kami telah dapat mengembangkan lansekap transportasi di Indonesia melalui diluncurkannya layanan GrabBike, GrabCar dan GrabExpress untuk melengkapi layanan taxi kami. Kami percaya bahwa di bawah pimpinan Pak Ridzki, kami akan dapat mencapai tingkatan yang lebih tinggi dan memungkinkan kami untuk mewujudkan misi kami untuk menghadirkan layanan transportasi yang aman, dapat diandalkan, dan dapat diakses oleh semua orang di Asia Tenggara," ujar Anthony Tan CEO dan Co-Founder dari GrabTaxi.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman bekerja untuk perusahaan multinasional, Ridzki telah memimpin operasional AirAsia Indonesia sebagai COO, dan terakhir menempati posisi Regional Director di AirAsia Group, sebelum akhirnya bergabung dengan GrabTaxi sebagai Managing Director untuk Indonesia. 

Sebelum bergabung dengan AirAsia, ia menghabiskan sebagian besar karirnya di industri telekomunikasi, dimana salah satunya menjabat sebagai EVP of Marketing, Product and CRM dari Bakrie Telecom.

"Saya sangat bersemangat dengan kesempatan untuk berkolaborasi dengan tim yang luar biasa dan dinamis ini, yang telah mentransformasi lansekap transportasi publik di Indonesia. Memenuhi kebutuhan transportasi dari masyarakat Indonesia dengan menyediakan tumpangan yang paling aman selagi meningkatkan kehidupan para rekan pengemudi kami akan terus menjadi prioritas utama. Sebagai platform teknologi untuk layanan transportasi, saya percaya aplikasi GrabTaxi akan dapat mendorong Indonesia untuk maju – bersama dengan seluruh tim, semua pemangku kepentingan, dan masyarakat," ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director GrabTaxi Indonesia.

Ridzki meraih gelar MBA dari State University of New York, dan meraih gelar sarjananya dari Universitas Padjadjaran, Bandung di bidang Manajemen.

Sejak didirikan pada tahun 2012, aplikasi GrabTaxi telah diunduh di lebih dari 10 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara. Lebih dari 185.000 pengemudi di jaringan GrabTaxi, termasuk seluruh layanan di bawah aplikasi GrabTaxi, telah menggunakan aplikasi ini untuk menerima pemesanan layanan transportasi di Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Singapura, dan Indonesia. Aplikasi GrabTaxi dan seluruh layanannya saat ini tersedia di 28 kota di 6 negara di Asia Tenggara. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar