Honda Kenalkan New Mobilio ke Surabaya

Honda mulai mengenalkan Mobilio keluaran terbaru ke masyarakat Surabaya di awal Tahun 2016 ini. Banyak perubahan penampilan Mobilio dari model sebelumnya, baik di interior maupun eksterior.

"Sejak awal Honda Mobilio dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Kami terus memantau serta mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen untuk pengembangan produk," ujar President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong kepada wartawan di sela-sela peluncuran Honda Mobilio di Grand City, Surabaya, Kamis (21/1/2016).

"Sebelum diluncurkan, kami uji dulu selama dua tahun. Termasuk dengan kondisi jalanan di Indonesia, ada yang bergelombang, berlubang, halus," tuturnya.

Marketing & Aftersales Service Director Wendy Miharja menerangkan, banyak kelebihan dan keunggulan yang sebelumnya tidak ditemukan model lain di kelasnya. Mulai dari desain yang sporty, desain interior terbaru yang kian menawan serta modern. Kabin lebih lega dan fleksibel, bahan bakar irit, serta dilengkapi fitur keselamatan yang tinggi.

"Ada cukup banyak item perubahannya. Yang pasti dari sisi eksterior tidak terlalu banyak perubahan. Kalau dari sisi interior yang paling banyak," kata Wendy.

Beberapa penampilan eksterior yang menawan seperti dual-solid motion yang merupakan perpaduan garis bodi yang dinamis dengan glassy cabin. Kaca yang mampu menolak sinar UV (green glass). Spion baru yang dilengkapi dengan lampu sein.

Sedangkan sisi interior yang nyaman dan mewah seperti desain meter cluster baru dengan multi information display (MID), digital A/C, sistem audio video baru, hingga berbagai format musik melalui media-media AM/FM, CD, DVD, USB port, iPod, iPhone.

Harga New Honda Mobilio variant S MT Rp 186 juta, E MT Rp 207 juta, E CVT Rp 218 juta, E CVT Prestige Rp 227,5 juta. Sedangkan New Honda Mobilio RS tipe RS MT Rp 230 juta dan RS CVT Rp 240,5 juta.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar