Latihan Perdana di Jakarta, Semen Padang Jalani Game Internal

Penggawa Semen Padang baru saja menyelesaikan latihan perdana setelah tiba di Ibu kota. Dalam sesi latihan di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusumah, Jakarta, Jumat (22/1) pagi, Pelatih Nilmaizar terlihat memaksimalkan recovery anak didiknya setelah perjalanan dan memberikan latihan teknis.

Dalam sesi latihan itu, terlihat juga dua pemain yang pasti tak bisa dimainkan, Hendra Adi Bayauw dan Satrio Syam. keduanya dikartu merah pada laga semifinal Piala Jenderal Sudirman lalu. Namun, keduanya latihan terpisah dan tidak masuk dalam tim yang besar kemungkinan bakal menjadi tim inti di laga final nanti.

"Kami latihan internal game saja. Ini untuk mematangkan koordinasi dan permainan anak-anak," kata Nilmaizar, pelatih Semen Padang usai latihan.

Dari sesi latihan itu, dia melihat sentuhan pemain-pemainnya sudah cukup baik. Dia juga ingin membiasakan pemain pengganti siap menjalankan strategi di laga puncak. Final sendiri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 24 Januari nanti. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar