Lulus S2, Gita Gutawa Ingin Majukan Industri Kreatif Indonesia

Tak cuma soal karier di industri musik saja yang dipikirkan Gita Gutawa. Namun juga bagaimana menerapkan hasil kuliahnya selama empat tahun di Inggris.

Lulus S2 Desember lalu, Gita kini mengaku sedang fokus bermusik. Tetapi ada satu hal yang jadi mimpinya buat industri musik Indonesia. Apa itu?

"Mimpi aku ke depan adalah mengembangkan ekonomi dan industri kreatif. Aku pengen terlibat langsung di culture policy dan juga bagaimana mengatur industri," katanya ketika ditemui di kawasan SCBD.

Pelantun 'Kembang Perawan' itu memang punya passion di bidang tersebut. Meskipun saat ini ia masih enggan untuk membicarakan apa rencana besarnya untuk industri kreatif Indonesia.

"Memang aku tertarik di bidang itu tapi untuk ke depannya belum mau terlalu banyak ngomong rencana besar nantinya gimana," katanya lagi.

S2 Gita Gutawa ditempuh selama setahun di Inggris. Ada senang dan sedih yang dirasakan oleh putri Erwin Gutawa itu.

"Pasti ada seneng dan stress kali ya. Apalagi pas disertasi. Untuk S2 juga waktunya satu tahun karena memang program singkat, jadi pelajarannya dipadatin. Lumayan berat S2 tapi Alhamdulillah kelar, wisuda kemaren Desember 2015. Lega dan seneng banget," tandasnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar