Roy Mukhlis Naik Ring Lagi, Hadapi Jagoan Filipina

Roy Mukhlis bakal naik ring lagi. Petinju kelas ringan andalan Indonesia itu akan menghadapi wakil Filipina Allan Tanada di Stadion Gelora Delta pada 22 April mendatang.

Roy mengaku sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan Tanada. Selain itu, petinju berjuluk The Sniper tersebut juga berjanji bakal menyuguhkan permainan terbaik.

"Sejauh ini saya sangat siap Apalagi saya sudah menyimpan rekaman pertarungan Allan. Saya belum bisa memprediksi bakal menjatuhkan lawan di ronde berapa, yang terpenting saat ini adalah memberikan yang terbaik,” terang Roy, Senin (25/1).

Roy hingga kini sudah melakoni 36 laga profesional. Petinju 29 tahun itu meraih 31 kemenangan (21 KO), lima kekalahan dan tiga imbang. Sedangkan Tanada mengemas 12 kemenangan, lima kekalahan dan tiga imbang dalam 20 laga.

"Saya yakin bisa tampil baik dan mencoba bermain dengan baik. Saya tahu dia petinju yang bagus. Tapi saya yakin bisa lebih baik darinya di pertarungan nanti. Saya akan mempersiapkan dengan melakukan latihan dan kerja keras. Hal ini sangat penting untuk merebut kemenangan," kata Tanada.

Sementara itu, Direktur Legal Corsec dan Jaringan iNewsTV Wijaya Kusuma  mengatakan, Jawa Timur dipilih sebagai tuan rumah karena merupakan salah satu kiblat tinju Indonesia.

"Jawa Timur itu merupakan gudang petinju. Promotor yang sejauh ini bisa melahirkan bakat petinju di sana, ya hanya pak Robert Simangunsong. Dengan semangat sportivitas, dia mampu mengembangkan petinju di sana," beber Wijaya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar