Smartphone Wiko Ini Sebentar Lagi Masuk Indonesia

Wiko dalam waktu dekat kembali akan merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Pulp FAB. Piranti pintar ini memiliki spesifikasi mumpuni yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Smartphone yang mengusung layar 5.5 inci dengan resolusi HD, 1280x720 piksel, ini juga dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP, serta kamera depan 5 MP.

CEO Wiko Mobile Indonesia Dwi Lingga Jaya menjelaskan, Pulp FAB juga akan mengusung fitur Floating Video Player di mana para pengguna bisa menikmati video dan melakukan aktivitas yang lain secara bersamaan (multitasking video). Para pengguna bisa memperkecil tampilan video ketika akan menampilkan aplikasi lainnya pada layar smartphone.

"Pulp FAB ini akan menyasar segmen yang lebih luas, mulai enterpreneur, pekerja kantoran sampai mereka yang berusia muda," katanya dalam siaran persnya, Rabu (20/1).

Tidak hanya itu, gadget ini juga tampil dengan desain memukau, menggabungkan efek bingkai premium-metallic dengan soft leather back-cover. “Itu baru sebagian kecil fitur dan teknologi yang  dimiliki oleh Pulp FAB, masih banyak fitur canggih lainnya yang dimiliki smartphone ini. Smartphone canggih ini juga bakal dibanderol dengan harga terjangkau,” ungkap Dwi Lingga Jaya.

Sementara itu, CSO Wiko Mobile Indonesia Sung Khiun menambahkan, peluncuran Pulp Fab akan disertai dengan penawaran khusus, “Kehadiran smartphone ini semakin menarik dengan adanya penawaran khusus dari Tri. Salah satu operator GSM dan penyedia layanan internet di Indonesia," terangnya.

Meski demikian, Pabrikan asal Prancis tersebut masih merahasiakan harga yang akan dipasarkan. Rencananya, Wiko Pulp FAB ini akan meluncur di Indonesia pada akhir Januari mendatang.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar