Sriwijaya FC Tuan Rumah Piala Bhayangkara

Sriwijaya FC mendapat tawaran ikut turnamen bernama Piala Bhayangkara.  Bahkan, klub berjuluk Laskar Wong Kito itu, ditunjuk jadi salah satu tuan rumah dalam pembukaan atau penutupan turnamen tersebut. Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar mengungkapkan wacana tersebut. 

"Semalam Gubernur beserta Kapolda, sudah menentukan wacana tersebut. Dan dari pembina Sriwijaya FC sudah menginstruksikan terkait wacana ini kepada saya," jelas Nasrun Umar, di sela ujicoba tim di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin (26/1).

Pria yang menjabat kepala dinas Perhubungan komunikasi dan informasi ini itu mengatakan, untuk promotor tetap akan dibawahi kapolri. 

"Untuk peserta dan jadwalnya, memang belum fix. Namun untuk piala Gubernur Kaltim, tetap jadi prioritas kita duluan mungkin saja setelah pargelaran Piala Gubernur Kaltim," kata dia.

Disinggung mengenai tuan rumah, yang rencananya di Palembang, dia mengaku siap. "Antara dua, yakni Palembang dan Jalak Harupat Bandung. Bisa saja kita yang menggelar pembukaan, di sini dan Bandung penutupan, ataupun sebaliknnya," tutupnya. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar