Wagub DKI Jakarta Resmikan Lapangan Street Soccer

Lapangan Street Soccer di Jags Futsal, Jagakarsa, Jakarta, akhirnya diresmikan Minggu (24/1). Peresmian itu menjadi sosialisasi sekaligus menyiapkan fasilitas bagi para atlet street soccer. 

"Hari ini adalah salah satu hari yang bersejarah untuk ASSI dan DKI Jakarta. Peresmian lapangan ini jadi eksistensi olah raga street soccer dan induk organisasi ASSI di ibukota. Kami sadar betapa pentingnya membuat suatu lapangan street soccer, menjadi sarana positif masyarakat sekitar dan para penggemar olah raga street soccer," kata Mandira Isman, Ketua ASSI Pusat.

Dalam peresmian itu, ada juga pengurus Pengprov ASSI Jakarta, Wagub DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat, Pengurus FORMI Pusat, dan Ketua KNPI DKI Jakarta.

Menurut Mandira, persemian Lapangan Street Soccer itu bagian dari program kerja dan persiapan TAFISA 2016 yang akan diikuti 110 negara.

"Pembuatan lapangan ini menjadi sinergitas antara ASSI Pusat, Pengprov ASSI DKI dan para pengusaha muda yang peduli terhadap olah raga street soccer. Kami dari keluarga besar ASSisangat bersyukur atas dukungan dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta," tandasnya.

Sementara itu, Wagub DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat berharap dengan adanya Lapangan Street Soccer itu mampu menarik minat generasi muda Jakarta untuk berolahraga terutama bermain sepak bola.

"Kami senang karena anak-anak tak perlu bermain di jalan raya. Nanti kami akan menghadapi TAFISA yang diikuti 110 negara. Dan dalam perayaan itu kami harapkan street soccer Indonesia bisa meraih prestasi," tandasnya. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar