Bomber Timnas Indonesia Gabung Tim Australia

Sergio Van Dijk meninggalkan Liga Thailand. Pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda itu memilih merapat ke Adelaide United yang berlaga di A League alias Liga Australia.

Sebelumnya, Van Dijk melanglang buana ke liga Indonesia, Iran, dan Thailand. Dalam situs resmi Adelaide, Van Dijk disebut-sebut melakukan negosiasi pada pertengahan Januari lalu.  

"Senang rasanya kembali ke Adelaide United. Saya senang bermain di sini lagi. Saya berharap bisa memberi sesuatu yang lebih untuk tim dan memberikan sukses di Asia," kata Sergio van Dijk dikutip dari laman Adelaide United.

Sebelumnya, Van Dik pernah berbaju Adelaide United pada musim 2010-2012. Bomber jangkung itu menjadi idola setelah mampu mencetak 25 gol dari total 55 penampilannya.

Pemain yang gemar menyantap lotek saat masih memperkuat Persib itu sengaja didatangkan untuk memenuhi kuota pemain asing Asia. Nantinya, bomber timnas Indonesia itu akan diandalkan dalam laga play-off Liga Champion Asia melawan wakil Tiongkok Shandong Luneng pekan depan. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar