Buku Harry Potter Ilustrasi Jim Kay Versi Indonesia Resmi Diluncurkan

Tahun ini menjadi tahun yang berharga bagi penulis JK Rowling. Setelah menerbitkan buku ilustrasi Jim Kay Oktober lalu, kini giliran versi bahasa Indonesia yang terbit. Saat 'Malam Buku Harry Potter' Jakarta yang dirayakan oleh penggemar Harry Potter (Potterhead) semalam, buku tersebut resmi diluncurkan. 

'Harry Potter dan Batu Bertuah' menceritakan tentang hidup Harry Potter yang berubah pada ulang tahunnya ke-11 ketika Hagrid datang ke rumahnya. Harry Potter ternyata bukan bocah biasa, tapi penyihir dan petualangan pun dimulai.

Lewat goresan tangan ilustrator pemenang Kate Greenway pada 2012 silam, Jim Kay membuat edisi pertama tersebut lebih berwarna. Serta penggambaran karakter yang tak biasa dan berbeda dari di film. 

Public Relation Gramedia Pustaka Utama Dionisius Wisnu mengatakan 'Malam Buku Harry Potter' di Jakarta bertambah seru dengan peluncuran edisi Jim Kay. "Semoga edisi Jim Kay bisa menginspirasi generasi yang lebih muda lagi," katanya. 

Saat malam peluncuran, pihak penerbit membawa 180 eksemplar edisi penawaran khusus bagi 100 pembeli pertama. Bagi Potterhead yang membeli buku seharga Rp 349.500, maka berhak memperoleh edisi sampul terbaru dari 'Hewan-Hewan Fantastis dan Di Mana Menemukannya'. 

Nantinya, 'Harry Potter dan Batu Bertuah' edisi Jim Kay akan tersedia di toko buku mulai 9 Februari. Sedangkan buku edisi berbahasa Inggris-nya sudah terbit Oktober 2015 dan buku aslinya terbit pertama kali di Inggris pada 26 Juni 1997.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar