Lini Tengah Sriwijaya FC Makin Kokoh

Sriwijaya FC Benny Dollo memiliki gelandang anyar Yu Hyun Koo. Dari beberapa kali latihan, kehadirannya telah mengubah gaya bermain tim berjuluk Laskar Wong Kito itu. Lini tengah, menurut pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo, kini lebih kokoh.

"Ya kalau menurut kita, dia (Hyun Koo, red) memang pemain bagus. Di punya power, jadi bisa dibilang kita punya stroyer atau pemukul di lini tegah,"kata Bendol, sapaan Benny Dollo kemarin (4/2).

Mantan arsitek tim Persija Jakarta dan Arema Cronus itu mengatakan, adaptasi Yun Koo cukup cepat. Gelandang asal Korsel tak butuh waktu lama untuk nyetel dengan tandemnya Asri Akbar dan Firman Utina.

"Tapi memang dia pada dasarnya sudah lama nyetel dengan kita. Di turnamen Piala Presiden lalu sudah bagus mainnya," beber pelatih asal Manado itu.

Namun sayang, tengah baiknya performa tim kebesaran Sumsel harus terganjal dengan mundurnya jadwal turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Dari rencana awal dimulai 6 Februari, terpaksa mundur sampai Maret. Itupun harus berhimpitan dengan turnamen Piala Bhayangkara yang juga bakal digelar Maret.

Kondisi ini yang dianggap pelatih 65 tahun itu mengganggu tim yang dibesutnya. "Jadi kita juga mau buat program sekarang ragu-ragu, hanya bisa kira-kira saja. Permasalahnnya sekarang seperti itu. Padahal performa tim sekarang sudah hampir yang kita inginkan," tandasnya. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar