Tiba di Markas Twitter, Jokowi Langsung Siaran Lewat Periscope

Sebagai bagian dari kunjungan kerjanya ke Amerika Serikat, Presiden Joko Widodo juga menyambangi kantor pusat Twitter di San Francisco. Kedatangannya di markas Twitter itu disiarkan secara langsung melalui akun Periscope miliknya, @presidenjokowidodo.

Dalam video 'siaran langsung' berdurasi 12 menit -- kini sudah berakhir -- tersebut, Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana disambut oleh CEO Twitter Jack Dorsey yang terlihat didampingi oleh Country Business Head Twitter Indonesia, Roy Simangunsong.

Jokowi terlihat masih mengenakan baju yang sama dengan ketika ia mengunjungi kantor Google dan Facebook, yaitu batik berwarna hijau. Sementara Jack Dorsey terlihat mengenakan jas berwarna hitam.

Setelah bersalaman dengan sejumlah karyawan Twitter, Jokowi, Dorsey, dan sejumlah orang dalam rombongannya -- termasuk Menkominfo Rudiantara -- terlihat memasuki sebuah ruangan untuk melakukan rapat.

Kunjungan ini merupakan bagian dari inisiatif Jokowi untuk meningkatkan peran serta Indonesia dalam meningkatkan keamanan dan deteksi dini untuk melawan dan mencegah terorisme dan tindakan ekstrimis menggunakan platform komunikasi dan sosial seperti Twitter.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar