Tiga Pemain Baru Semen Padang Sudah Ikut Latihan

Sempat beredar kabar bebeberapa pemain Semen Padang FC bakal hengkang, mengikuti jejak Yun Hyun Koo. 

Tampaknya kabar itu tidak sepenuhnya benar. Faktanya, pada hari kedua latihan kemarin (2/2), empat pemain lama sudah kembali bergabung. M Nur Iskandar, Handi Ramdhan, Satrio Syam, dan Novan Setya Sasongko.

Khusus M Nur Iskandar, memang disebut-sebut bakal mengikuti jejak Hendra Adi Bayauw dan Saefulloh Maulana untuk bergabung dengan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar). 

Saolnya Nur merupakan teman paling dekat Bayauw, baik di tim Semen Padang, maupun di luar. Bahkan mereka berdua berada dalam satu kamar di Mess Semen Padang. 

Bayauw dan Saefulloh memang santer diberitakan segera bergabung dengan skuat Naga Mekes, julukan Mitra Kukar. Keduanya segera akan bergabung dengan skuat besutan Jafri Sastra dalam persiapan menghadapi turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016

”Tidak ada masalah di Semen Padang. Saya pamit baik-baik dan siap mencari klub baru. Saya ingin suasana baru,” tutur Bayauw.

Saat skuat SemenPadang menggelar latihan kemarin, selain empat wajah lama tersebut,  juga terlihat tiga muka baru, yaitu Agung Parestyo, Riko Simanjuntak, dan Kevin.

Sekretaris Umum PT Kabau Sirah SP, Yulisan B. Putra yang ikut menyaksikan latihan tim mengatakan, dua dari tiga pemain baru tersebut sudah menandatangi pra kontrak bersama Kabau Sirah.

“Agung dan Riko sudah menandatangani pra kontrak sementara untuk Kevin masih menjalani trial bersama tim, selanjutnya kita lihat dulu bagaimana kemampuan dia,” jelas pria yang akrab disapa Pak Ben tersebut

Terkait pemain lain, Ben belum bisa memastikan kapan mereka akan bergabung. Meski pemain belum lengkap tapi dia menjelaskan, hari ini Semen Padang tetap akan menggelar latihan resmi di Stadion H Agus Salimm,.

“Tadi sore (kemarin, red) saya sudah tandatangani surat untuk latihan besok sore (hari ini, red) di Stadion H Agus Salim,” terangnya.

Dalam latihan sore, Semen Padang juga bakal menyeleksi sejumlah pemain, baik lokal maupun asing. Asisten pelatih Semen Padang Weliansyah yang dihubungi Padang Ekspres tadi malam, menyebutkan, beberapa pemain asing memang sudah berada di Padang. 

Hanya saja, mantan pelatih Semen Padang U-21 itu tidak merinci siapa dan dari negara mana pemain tersebut berasal. “Data pastinya kami belum tahu, tapi kemungkinan mereka (pemain asing, red) akan ikut seleksi besok,” beber Weliansyah.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar