10 Destinasi Indonesia untuk Memikat Turis Prancis

Untuk turis asal Prancis, Kemenpar menawarkan 10 destinasi untuk dijual. Di tahun 2016, target kunjungan turis Prancis ke Indonesia adalah 250 ribu orang.

Kemenpar baru saja mengikuti Salon International du Tourisme de Nantes di kota Nantes,  26-28 Februari 2016. Suatu pameran pariwisata yang bergengsi di Prancis.

"Pengunjung yang datang umumnya mencari informasi mengenai Indonesia dengan touchscreen interaktif yang menjelaskan berbagai destinasi unggulan. Ada juga pengunjung yang berfoto pada photobooth corner dengan 12 pilihan pemandangan alam Indonesia," urai Asdep Pengembangan Pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika, dan Afrika Nia Niscaya.

Khusus turis dari prancis, Kemenpar menyiapkan 10 destinasi khusus yakni, Bali, Jakarta, Batam, Medan, Makassar, Yogya-Solo-Semarang, Bunaken-Wakatobi-Raja Ampat, Lombok, serta Bandung dan Banyuwangi. Kesepuluh destinasinya, ditampilkan dalam bentuk brosur, flyer dan video.

Tahun 2015 kemarin, jumlah kunjungan turis Prancis ke Indonesia mencapai angka 200 ribu orang. Di tahun 2016, Kemenpar menaikan targetnya menjadi 250 ribu orang.

"Seluruh tamu yang hadir bisa menikmati kuliner khas Indonesia dan tarian tradisional," kata Nia.

Untuk lebih merayu lagi, pengunujung berkesempatan memenangkan dua paket perjalanan ke Indonesia dengan mengikuti penarikan undian berhadiah yang disponsori Kemenpar. Selain itu, KBRI Paris dan Garuda Indonesia Holiday France dan Qatar Airways mengadakan undian berhadiah paket perjalanan ke Indonesia untuk dua orang.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar