Di Bahrain, Rio Yakin Balapan Berjalan Lebih Baik

Setelah gagal finis di Melbourne, Rio Haryanto bersiap untuk mengikuti balapan di Bahrain. Pebalap asal Indonesia itu yakin, hasilnya bakal lebih baik kali ini.

Rio harus berhenti di lap ke-18 pada balapan di Melbourne, Australia, beberapa pekan lalu setelah mobilnya mengalami kerusakan. Rio memang kecewa dengan catatan yang didapatkannya itu, tapi kini sudah melupakannya.

Setelah balapan di Australia, Rio menyempatkan diri pulang ke Solo untuk bertemu dengan orang-orang terdekatnya. Sejak Selasa (29/3) lalu, ia sudah berada di Bahrain, di mana ia mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia yang tinggal di sana.

"Semua orang ingin mendengar cerita tentang balapan jadi saya harus menghidupkan kembali pengalaman itu lagi dan lagi! Itulah tugas saya untuk menghargai semua dukungan dengan cara berbagi setiap detail dari pengalaman bersama fans, jadi ada banyak pertemuan dengan media serta beberapa acara lain, dan ada sedikit waktu untuk persiapan ke Bahrain," ujarnya.

Kini, pebalap berusia 23 tahun itu fokus total untuk balapan malam di Bahrain, yang akan berlangsung pada hari Minggu (3/4/2016). Kendati gagal finis di Australia, Rio mengaku melihat beberapa catatan positif untuk dibawa ke Bahrain.

"Balapan malam F1 pertama saya akan menjadi istimewa! Secara umum, saya pikir akhir pekan di sini akan berjalan lebih lancar karena saya punya beberapa pengalaman yang bagus untuk dipakai di setiap area," kata Rio.

"Yang paling penting, saya tidak sabar untuk melihat bendera finish!"

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar