Persipura jadi Tuan Rumah Pembukaan ISC

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano memastikan Stadion Mandala mendapat kehormatan menjadi venue laga pembuka kompetisi Indonesia Super Competition (ISC), 16 April nanti.

Pada laga pembuka nanti, Persipura dijadwalkan bertanding melawan Sriwijaya FC. Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan hadir. "Penunjukan Persipura sebagai tuan rumah telah diputuskan dalam rapat dengan pihak penyelenggara dalam hal ini PT. Liga Indonesia bersama beberapa tim ISL yang menjadi peserta,” ungkap Mano.

Mano mengaku, dalam persiapannya sebagai tuan rumah, manajemen Persipura akan membentuk panitia lokal untuk mempersiapkan segala sesuatu yang menyangkut kesuksesan acara nanti.

“Nanti ada Panpel yang bertugas untuk itu. Yang jelas Stadion Mandala sudah layak menjadi partai pembuka pada kompetisi ISC. Stadion ini sudah bertaraf internasional dan telah menyelenggarakan pertandingan penting tingkat Asia seperti AFC,” ujarnya. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar