Probolinggo Gelar Seri Ketiga Proliga Akhir Pekan Ini

Kompetisi bola voli Proliga 2016 sudah memasuki seri ketiga di putaran pertama. Seri itu akan berlangsung di GOR Mastrip Probolinggo, 4-6 Maret mendatang.

Surabaya Samator yang menjadi tuan rumah di seri ini mengincar dua kemenangan saat berlaga di seri ketiga. Mereka akan menghadapi Bekasi BVN dan juga Jakarta BNI Taplus.

Target kemenangan di seri ini demi memuluskan ambisi untuk menjadi juara grup di putaran pertama.

"Kami tidak akan menganggap remeh seluruh tim yang tampil di Pertamina Proliga 2016 ini, termasuk Bekasi BVN," kata pelatih Surabaya Samator, Ibarsjah Djanu Tjahyono.

"Dengan kekalahan dari Bekasi BVN di Gresik, pasti BNI Taplus akan melakukan evaluasi. Makanya kami waspada."

"Karena dengan ambil poin penuh, kami jadi juara putaran pertama," imbuhnya.

Untuk mewujudkan ambisi itu, Surabaya Samator mengharapkan dukungan dari publik Probolinggo. Hal itu seperti diungkapkan oleh manajer tim, Hadi Sampurno. "Dukungan penonton di Probolinggo sangat penting bagi Samator," ujarnya.

Pelaksana pertandingan membanderol tiket seharga Rp 40 ribu untuk kelas regurler di hari Jumat dan Sabtu. Sementara di hari Minggu, harganya Rp 50 ribu. Selain ada tiket VIP seharga Rp 100 ribu dan tiket terusan seharga Rp 250 ribu.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar