BMW Indonesia Luncurkan M2 Coupe

BMW Indonesia untuk pertama kalinya memperkenalkan the all new BMW M2 Coupe. Mobil ini menerapkan standar baru dalam hal kedinamisan pada segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi.

"M adalah motor sport dan BMW M juga melambangkan emosi. The all-new BMW M2 Coupe yang kehadirannya sudah lama dinantikan ini merupakan titik masuk line up BMW M dan kendaraan luar biasa ini pula merupakan jawaban tegas BME untuk kebutuhan di segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi yang terus berkembang dan diwarnai kompetisi sengit," kata Presdir BMW Group Indonesia, Karen Lim, Kamis (28/4/2016).

The all new BMW M2 Coupe menawarkan teknologi motorsport yang kompetitif di lintasan balap. Tapi, mobil ini juga disesuaikan untuk penggunaan jalan raya perkotaan.

BMW M2 Coupe didukung oleh mesin bensin enam silinder segaris berkapasitas 2.979 cc dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 370 daya kuda pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 465 Nm dari 1.400-5.560 rpm. Torsi juga bisa meningkat hingga 500 Nm berkat penggunaan overboost. Mesin disalurkan melalui transmisi M Double Clucth 7 percepatan dengan Drivelogic.

Mesin itu mampu membuat mobil melesat dari posisi diam sampai kecepatan 100 km/jam hanya dalam 4,3 detik. Sementara kecepatan tertingginya mencapai 250 km/jam.

"Saya yakin BMW akan menarik banyak pelanggan baru yang muda, aktif dan dinamis dengan hadirnya kendaraan sport terbaru ini," ujar Karen Lim. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar