Hangatnya Pertemuan Rio dan Masyarakat Indonesia di Shanghai

Sebelum mengikuti balapan GP China, Rio Haryanto menyempatkan diri bertemu dengan masyarakat Indonesia yang tinggal di Shanghai dan sekitarnya. Pertemuan ini berlangsung dalam suasana hangat.

Pertemuan antara Rio dan masyarakat Indonesia dilakukan di Wisma Republik Indonesia, Shanghai, China, Rabu (13/4/2016). Acara pertemuan ini difasilitasi oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Shanghai.

Yang datang ke acara ini bukan cuma masyarakat Indonesia yang tinggal di Shanghai. Bahkan sejumlah warga Indonesia yang tinggal di Kota Hangzhou rela menempuh perjalanan lebih dari dua jam demi datang ke Shanghai dan bertemu Rio.

Suasana hangat dan penuh keakraban sangat terasa dalam pertemuan ini. Rio dengan ramah melayani permintaan foto bersama dan selfie dari para penggemarnya. Saking banyaknya permintaan, mereka yang ingin foto bareng sampai harus mengantre.

Acting Konsul Jenderal RI di Shanghai, Arif Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh KJRI serta masyarakat Indonesia di Shanghai dan sekitarnya kepada Rio, yang akan tampil dalam balapan GP China pada Minggu (17/4) mendatang. Arif juga meminta Rio tetap fokus dan menjaga stamina.

Dalam kesempatan yang sama, Rio mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh seluruh elemen masyarakat Indonesia yang ada di Shanghai. Pebalap Manor Racing itu berharap meraih hasil yang lebih baik dibandingkan dua seri pertama.

KJRI Shanghai bersama masyarakat Indonesia berencana menonton langsung balapan di Sirkuit Internasional Shanghai pada Minggu mendatang dan memberikan dukungan kepada Rio. Masyarakat yang kehabisan tiket juga berinisiatif untuk mengadakan nonton bareng melalui siaran televisi.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar