Ingin Lebih Maksimal, Arema Cronus Mulai Persiapan Hari Ini

Penggawa Arema Cr‎onus akhirnya menyelesaikan sesi liburnya pascajuara Piala Bhayangkara. Pelatih Milomir Seslija, menjadwalkan program persiapan untuk kompetisi dimulai Jumat (8/4) ini.

"Kami memulai program untuk ISC (Indonesia Soccer Championship) Jumat. Kami harus mempersiapkan diri lebih baik lagi karena kompetisi akan berbeda dengan turnamen," katanya, Jumat (8/4).

Hal ini pun dibenarkan oleh pemain terbaik Piala Bhayangkara, Ahmad Alfarizie. Pasalnya, dia harus menyelesaikan masa kumpulnya dengan keluarga dan istri, untuk kembali berlatih.

"Saya sudah kembali dengan tim. Ya sebenarnya masih pengin dengan keluarga, tapi ‎kami memang harus persiapan lebih baik lagi, karena lawan pasti persiapan lebih maksimal juga," ucapnya.

Arema Cronus juga menjadwalkan untuk melakukan uji coba kembali sebelum melakoni laga perdana di ISC. Dengan jadwal yang mundur, para penggawa Singo Edan memiliki persiapan yang semakin panjang. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar