Jonatan dan Sony Mulai Bertarung Hari Ini

Indonesia menurunkan kekuatan penuh di Malaysia Terbuka Super Series Premier. Jonatan Christie dan Sony Dwi Kuncoro memulai pertarungan lewat babak kualifikasi hari ini. 

Jonatan ditantang pemain Malaysia, Zulfadli Zulkifli di babak pertama kualifikasi yang dihelat di Stadion Malawati, Shah Alam, Selangor, Selasa (5/4/2016). Dalam penentuan ke babak utama, di putaran kedua kedua kualifikasi, Jonatan akan bersua pemenang antara Joo Ven Soong (Malaysia) dengan Kenta Nishitomo (Jepang). 

Sementara itu, Sony mengawali langkah dalam turnamen berhadiah total USD 550 ribu tersebut dengan menghadapi pebulutangkis tuan rumah Iskandar Zulkarnain Zainuddin. 

Di babak kedua, Sony dijadwalkan berjumpa pemenang antara Alistair Casey dari Skotlandia dengan wakil Indonesia lainnya, Yehezkiel Fritz Mainaky. 

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting tak perlu merangkak lewat babak kualifikasi. Dia bakal langsung tampil di babak utama menggantikan posisi Kashyap Parupalli dari India mundur. Anthony masih menunggu lawan dari kualifikasi. 

Selain tiga pemain itu, sektor tunggal putra juga diwakili Ihsan Maulana Mustofa dan Tommy Sugiarto. Ihsan langsung ditunggu laga berat dengan menghadapi unggulan kelima Jan O Jorgensen dari Denmark besok. Sementara, Tommy akan bersua dengan Wong Wing Ki Vincent dari Hong Kong. 

"Yang penting anak-anak selalu tampil dengan optimistis di dada mereka. Mereka harus mengambil kemenangan setiap kali ada kesempatan untuk menang. Selain itu mereka harus bisa mengambil setiap pertandingan sebagai sebuah pengalaman agar lebih matang," kata Hendry Saputra.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar