Tiba di Shanghai, Rio Dapat Sambutan Hangat

Rio Haryanto telah tiba di Shanghai jelang bergulirnya GP China. Pebalap Formula 1 pertama dari Indonesia itu mendapatkan sambutan hangat dari warga Indonesia yang tinggal di sana.

Rio tiba di Bandara Internasional Shanghai Pudong pada Selasa (12/4/2016) sore waktu setempat. Setibanya di bandara, Rio yang ditemani manajernya, Piers Hunnisett, disambut para mahasiswa Indonesia di Shanghai, perwakilan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Shanghai, serta para penggemarnya. Rio mengapresiasi sambutan hangat yang diterimanya ini.

Selama berada di Shanghai, Rio akan menyempatkan diri untuk bertemu dengan masyarakat Indonesia dan para pendukungnya di Shanghai. Acara pertemuan ini akan dilaksanakan di Wisma Republik Indonesia di Shanghai pada Rabu (13/4).

Rio akan menjalani balapan GP China di Sirkuit Internasional Shanghai pada Minggu (17/4) mendatang. GP China adalah seri ketiga dalam kalender F1 musim ini. 

Dalam dua seri pertama, di Australia dan Bahrain, Rio belum berhasil mendapatkan angka. Pebalap Manor Racing itu tidak mampu menuntaskan balapan di Australia, sementara di Bahrain dia finis di posisi ke-17.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar