Edwin-Jayadi Juarai Turnamen Golf Internasional Jack Nicklaus di AS

Pegolf Edwin Abeng dan Jayadi mengharumkan nama bangsa karena untuk pertamakalinya berhasil menjuarai turnamen golf amatir “Jack Nicklaus International Invitational Final Tournament of Champions 2016” yang digelar pada 1 Juni lalu di New Albany Country Club di Ohio, AS.

“Tentu saja ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Kami harap, kemenangan yang diraih oleh Edwin dan Jayadi di JNII Final Tournament of Champions 2016, dapat dijadikan acuan bagi para golfer, terutama golfer muda untuk semakin giat berlatih dan turut serta berpartisipasi di JNII 2017 mendatang,” ujar Jelita Suryani, Brand Manager, Jack Nicklaus Indonesia.

Edwin dan Jayadi adalah pemenang turnamen “Jack Nicklaus International Invitational 2016” yang diselenggarakan pada 16 Maret 2016 lalu di Damai Indah Golf BSD Course, BSD, Tangerang. Kemenangan tersebut membawa kedua perwakilan Indonesia ini melaju ke putaran final yang dilaksanakan di Ohio untuk berhadapan dengan lawan-lawan yang berasal dari berbagai negara, seperti Italia, Filipina, dan Korea Selatan.

“Terima kasih kepada pihak Jack Nicklaus Indonesia telah mengadakan turnamen JNII dan terus mensupport segala kebutuhan kami menjalani JNII Tournament of Champions 2016 hingga akhirnya kami dapat membawa piala untuk tim Indonesia. Kami harap, pada turnamen berikutnya Indonesia dapat meraih gelar juara lagi,” ujar Edwin Abeng, salah satu perwakilan tim Indonesia dalam turnamen JNII Tournament of Champions 2016.

Pada putaran final, Edwin dan Jayadi memenangkan kompetisi ini dengan skor net 71. Duo Indonesia ini berhasil mengalahkan tim Italia yang diwakili oleh Massimo Brandoli dan Vanna Tintorri yang menempati posisi kedua. Sementara, tim Filipina, Yuri Allado dan Abe Rosal menempatkan dirinya di posisi ketiga.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar