Desainer Amerika Cynthia Rowley Hadirkan Koleksi Furnitur Perdana di Jakarta

Dalam jagad fashion, Cynthia Rowley dikenal sebagai desainer dengan gaya rancangan feminin, modern dan eklektik. Lini fashion miliknya tak hanya sebatas pakaian siap pakai tapi juga mencakup busana olahraga dan aksesorinya, tas, sepatu, perhiasan, aksesori teknologi hingga kacamata.

Kini desainer asal Amerika Serikat ini kembali menambah buah kreasinya, dengan merancang furnitur. Bekerjasama dengan Hooker Furniture, Cynthia menciptakan koleksi perabot rumah dengan sentuhan estetika mewah nan eksklusif.

"Saya memang sejak dulu menyukai dunia arsitektur dan interior tapi baru sekarang mendapat kesempatan untuk merancangnya," ujar Cynthia, saat grand opening Cynthia Rowley by Hooker Furniture di Jakarta Design Center, Jl. Gatot Subroto, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (11/8/2016).

Cynthia mengaku suka mengombinasikan berbagai elemen pada rancangan busananya. Dan itu juga yang dituangkan pada koleksi furniture perdananya ini. Permainan motif, komponen serta tekstur menjadikan koleksi pertama Cynthia Rowley Furniture tampil unik tapi tetap klasik sehingga tak tergerus zaman.

"Yang saya suka dari kolaborasi bersama Hooker ini karena mereka bisa menciptakan berbagai furnitur yang bisa bertahan dalam waktu lama. Dan saya suka sesuatu yang long lasting," kata wanita peraih Designer of The Year dari American Apparel and Footwear Association pada April 2016 ini.

Koleksi perdana Cynthia Rowley Furniture terdiri dari berbagai perabot seperti sofa, tempat tidur, meja, set meja makan, meja hias hingga aksesori penghias rumah. Cynthia membagi koleksinya dalam tiga karakter; Pretty, Sporty dan Curious.

Masing-masing memiliki kekhasan yang disajikan lewat detail-detail unik nan apik seperti ukiran, aksen metal serta lukisan tangan. Seperti karakter Curious, yang mengetengahkan elemen metal bernuansa silver dan gold. Cynthia juga menambahkan sentuhan personalnya dengan motif bunga yang dilukis tangan.

"Penggunaan elemen metal menghadirkan kesan retro yang memang saya sukai," tambah wanita yang hobi surfing ini.

Konsep Sporty, didominasi palet cerah dengan garis-garis tegas yang diberi finishing kayu eksotis sehingga mengentalkan gaya eklektik. Sementara karakter Pretty memadukan tema masa lalu dan masa sekarang, menciptakan koleksi timeless yang tak lekang waktu.

Koleksi Cynthia Rowley dipasarkan secara eksklusif oleh Malinda Furniture Gallery (MFG). Di Indonesia, MFG merupakan distributor tunggal untuk Cynthia Rowley by Hooker Furniture. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar