Angga/Ricky Menang Mudah di Babak Pertama

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi melewati babak pertama Denmark Terbuka Super Series Premier dengan mulus. Mereka menang dua gim langsung atas lawannya.

Bertanding di Odense Sports Park, Rabu (19/10/2016), Angga/Ricky hanya butuh waktu 27 menit untuk menyudahi perlawanan ganda putra Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, dengan skor 21-16, 21-9.

"Tidak ada kesulitan khusus buat kami kali ini, karena lawan juga banyak mati-mati sendiri. Jadi kami lebih percaya diri buat terus menekan lawan," ujar Ricky.

Di babak kedua, pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan ketujuh itu akan menghadapi wakil Korea, Choi Solgyu/Kim Gi Jung. Choi/Kim lolos setelah menyingkirkan wakil Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan.

"Tadi bang Ahsan dan Berry kalah sama mereka. Jadi kami berharap bisa membalas kekalahan tersebut. Kami harus lebih fokus lagi dengan tipe main kami. Dan satu demi satu poin kami konsentrasi," kata Angga.

Dari nomor ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi juga melangkah ke babak kedua. Anggia/Ketut menang mudah atas pasangan Denmark, Line Noergaard/Nanna Vestergaard, dengan skor 21-12 dan 21-7.

Di babak kedua, Anggia/Ketut akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Luo Ying/Luo Yu dan Julie Finne-Ipsen/Rikker Soby.

Indonesia masih punya dua wakil lagi yang akan bertanding. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan Koo Kien Keat/Tan Boon Heong. Dan dari ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan melawan Chiang Mei Hui/Hsu Ya Ching.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar