Kapolri Jenderal Tito Raih Bintang Bhayangkara Utama

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mendapat penganugerahan tanda Bintang Bhayangkara Utama. Penganugerahan ini berdasarkan Keputusan Presiden Joko Widodo.

Upacara penganugerahan itu digelar di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2016). Upacara itu dipimpin oleh Menko Polhukam Wiranto sekaligus yang menyematkan Bintang Bhayangkara Utama kepada Tito.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo beserta KSAD, KSAU, KSAL. Tiga pimpinan KPK yaitu Agus Rahardjo, Saut Situmorang, dan Basaria Panjaitan juga hadir dalam kesempatan itu.

"Bintang Bhayangkara Utama merupakan tanda kehormatan tertinggi untuk bhayangkara. Ini yang level paling tinggi bagi anggota Polri," kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar kepada wartawan.

Boy menambahkan, penghargaan ini diberikan oleh Presiden Joko Widodo kepada Tito karena dinilai berjasa dan luar biasa dalam mencapai kemajuan Polri dari berbagai aspek. "Ini kondisi prestasi luar biasa dari seorang personel kepolisian yang dinilai berjasa dalam memajukan institusi Polri, penilaian luar biasa dari presiden kepada Jenderal Tito," urai Boy. 


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar