Lanjut Liburan di Sekitar Jakarta, Nikmatilah Pantai Tanjung Lesung

Ada beberapa pilihan wisata bahari di Banten, salah satunya Tanjung Lesung di Pandeglang. Ayo coba ke sana untuk liburan setelah Lebaran.

Sedikit lebih jauh dari Anyer, hadirlah kawasan Tanjung Lesung. Mungkin saat ini belum berada di dalam tahap terbaiknya. Namun tak ada salahnya mendatangi ke sana sebelum makin ramai lagi.

Dalam rencana jangka panjang, kawasan Tanjung Lesung akan dibuat jadi area wisata yang keren. Dengan penginapan keren, pantai cantik nan bersih, dan jalur menuju sana yang mulus.

Saat ini sedang dibenahi satu per satu namun mungkin belum maksimal. Tapi jika ingin mendatangi pantai yang beda di Banten, maka Tanjung Lesung jadi jawaban yang tepat.

Ada dua pantai yang bisa dipilih. Yang pertama adalah Pantai Tanjung Lesung yang tergolong sepi dan santai. Paling pas menikmati suasana pantai sambil menyeruput kelapa muda di bawah pohon nan rindang.

Namun jika ingin bermain air, bisa datang ke Tanjung Lesung Beach Club. Biaya masuknya Rp 25 ribu saat hari kerja dan Rp 40 ribu saat akhir pekan. Beragam permainan air tersedia di sini mulai dari banana boat sampai jetski bisa disewa.

Banyak yang mengira Tanjung Lesung tidak terlalu fotogenik. Padahal jika sudah mendatangi tempati ini, pasti akan menemukan banyak spot menarik. Di sana ada sebuah dermaga kecil nan cantik yang bisa jadi latar keren untuk foto sunrise dan sunset. Keren!

Mumpung belum masuk sekolah, mengapa tidak coba liburan ke sana?


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar