Presiden Jokowi Akan Buka TAFISA Games 2016

Pembukaan TAFISA World Games 2016 akan dimulai pukul 19.00 WIB di Pantai ABC, Taman Impian Jaya Ancol, pada Sabtu (8/10/2016). Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan hadir dalam upacara Olimpiadenya olahraga rekreasi masyarakat dan tradisonal tersebut. 

Pembukaan akan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian disusul parade of nation TAFISA Games 2016 pada pukul 19.15 WIB. 

Selesai parade, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan memberikan sambutannya, yang kemudian dilanjuti dengan sambutan dari Presiden Asosiasi for International Sport for All (TAFISA), Prof. Ju-Ho Chang. 

Presiden RI Joko Widodo akan didapuk menjadi pembuka sekaligus meresmikan perhelatan TAFISA World Games yang digelar setiap empat tahun sekali tersebut. 

Berikutnya beberapa segmen hiburan yang akan mengisi komponen acara pembukaan pun siap disajikan, seperti antara lain tarian dengan tajuk Indonesia Jaya dari Overture, lalu lagu Sajojo yang bakal dibawakan oleh Edo Kondologit & Yosfan Papua Dance, serta nyanyian Selamat datang di Indonesia oleh Lea Simanjuntak.

Tak kalah menarik, pembukaan juga akan menyajikan beberapa pertunjukan dari olahraga masyarakat seperti pencak silat, poco-poco, choir oleh Citra Seni & Dol Musik. 

Dilanjutkan oleh penampilan diva Indonesia. Krisdayanti, dengan lagu Mahadaya Cinta serta pertunjukan dari Paraga & Bambu Gila. Sebelum akhirnya acara tersebut akan ditutup dengan lagu medley Puspawarni Nusantara oleh Be3 dan pertunjukan kembang api. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar