Dedeh Erawati Raih Medali Emas, Indonesia Raya Berkumandang di Stadium Atletik Australia Barat


Lagu Indonesia Raya kembali berkumandang di Stadium Atletik Australia Barat, Perth, Jumat 4 November 2016. Atlit atletik Indonesia Dedeh Erawati berhasil mempersembahkan medali Emas lomba lari 100 meter gawang puteri untuk kelompok umur 35-40 dalam kejuaraan World Master Atletic Championship di Perth. Apapun medali Perak diraih oleh atlit asal Jerman sedangkan Medali Perunggu oleh atlit asal Inggris.

Sebelumnya Dedeh Erawati juga mendapat Medali Emas pada pertandingan lari 100 meter dan medali perak pada nomor 200 meter pada kelompok umur 35-40 tahun.

Kejuaran World Master Atletic Championship dilaksanakan di Perth tanggal 26 Oktober sampai dengan 6 November 2016. Kejuaraan untuk atlit veteran ini diikuti oleh sekitar 4000 atlit dari 80 Negara. Kejuaraan ini mempertandingkan seluruh cabang olahraga atletik mulai dari umur 35 tahun sampai dengan 90 tahun.

Apresiasi  ini sangat membanggakan buat Indonesia mengingat kejuaraan Dunia ini sangat bergengsi dan diikuti oleh atlit-atlit yang tangguh dari berbagai Negara. KJRI Perth sejak awal pertandingan senantiasa memberikan dukungan moril kepada para atlit dan memfasilitasi selama mereka berada di Perth.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar